Telkom University, (23/11/19) – Social Media Analytic Workshop merupakan pelatihan yang tepat untuk menjawab tantangan terbesar dalam era media sosial, yaitu; bagaimana mengekstrak pengetahuan berharga dari data media sosial yang berukuran besar, kompleks, dan tidak terstruktur? Kemampuan analisis media sosial telah menjadi pendekatan yang paling dipertimbangkan dalam skenario bisnis saat ini. Workshop ini sengaja dirancang untuk mudah dipahami bagi seluruh kalangan, termasuk yang tidak memiliki latar belakang pemrograman.
Workshop Social Media Analytic ini berlangsung di Fakultas Ilmu Terapan, Telkom University dari pukul 08.00 – 16.00 WIB yang diajari langsung oleh orang yang berpengalaman dibidangnya dari Research Center Digital Business Ecosystem. Peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 25 orang dari berbagai institusi. Ada yang berasal dari Universitas Bina Nusantara dan para pekerja dari berbagai perusahaan. Dari pihak Telkom University ada yang berasal dari Fakultas Komunikasi Bisnis, dan Teknik.